Jumat, 23 Desember 2011

christmas 2011

Tuhan saya rindu ke gereja bersama papa di perayaan natal taon ini. Tapi papa saya terlalu sibuk . Saya merindukan papa ke gereja lagi . memuji namaMu, menyembahMu , mendengarkan FirmanMu . saya  rindu berdoa bersamanya . saya rindu DIA menjadi milikmu kembali .

terima kasih karena KAU masih menjaga papaku meski dia meninggalkanMu
terima kasih karena  KAU masih mencintainya meski dia tidak lagi mengutamakanMU di dalam hidupnya

Tuhan aku tau di dalamMu ada pengharapan ....

dan NATAL tahun ini adalah natal yang mengajarkanku untuk terus berharap kepadaMU untuk menjangkau mereka yang aku kasihi ....

dan meski papaku tidak lagi menuntunku dalam kerohanian tapi ENGKAU bapa yg selalu menuntunku sehingga aku terus berjalan dalam kebenaran ....

i love u Dad


i love YOU U JESUS





Tidak ada komentar:

Posting Komentar