Senin, 08 Agustus 2011

history of METALLESA


hai hai hai...saya cuma pengen berbagi sedikit cerita tentang nama saya .. nama lengkap saya METALLESA CHINTYARA .waktu kecil banyak teman dan juga guru2 semasa SD nanya , apa sih METALLESA itu? dan saya pada saat itu ga tau mesti jawab apa,krn saya pikir "apalah arti sebuah nama" . karena penasaran akhrnya saya tanya papa saya
ME : "pa,apa arti namaku sih?"
PAPA:"hemmmmm...benernya papa sendiri agak bingung,yang jelas waktu kamu lahir saat itu lagi booming band METALLICA  dan papa suka band itu.itu sih intinya "

jadi,kenapa nama saya METALLESA ..udah jelaskan cuma apa hubungannya METALLESA ama METALLICA ??

ME :"Pa,trus apa hubungannya METALLESA ama METALLICA ? "
PAPA: "ya gak ada ,cuma di plesetin aja METALLICA kan inggrisnya , METALLESA indonesianya"

dan jawaban saya adalah

---____________________________________---"


tapi yg jelas klo org tanya knp nama saya METALLESA ? karna Bapak saya suka METALLICA . hehehehe... #RANDOM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar