Minggu, 07 Agustus 2011

jadikan Kehendak-Nya di bumi seperti di Surga

ini yang Tuhan mau, menjadikan bumi sama seperti kerajaanNya . bukan menunggu kerajaan itu datang,melainkan kitalah yang harus menciptakan sesuai dg apa yang Tuhan katakan "....jadikan kehendak-Nya di bumi seperti di surga"  . apa lagi yang harus kita tunggu? menunggu kerajaan surga jatuh dr langit? itu konyol. TAPI KITALAH PELAKU-PELAKU FIRMAN YANG HARUS MENCIPTAKANNYA!!!

dengan sistem2 yang baru..yaitu sistem kerajaan Allah...siapa yg harus dirubah???

  pertama adalah diri kita sendiri.... merubah pola pikir , tidak ada kata "TIDAK" dalam perubahan .katakan " SAYA BISA" tinggalkan manusia lamamu dan jadilah manusia baru,dg pola pikir yang baru,memiliki hidup dengan misi yang sama dg apa yg Tuhan pikirkan. Tuhan pasti akan membuka jalan bagi umatNya yang mau merubah hidupNya menjadi benar .

1. jangan memiliki dendam , Tuhan berkata "ampunilah sesamamu,seperti Aku mengampunimu"
2.jangan mengingat-ingat lagi dosa lamamu ,Tuhan berkata "Aku mengampunimu,dan tidak akan mengingat-ingat lagi dosamu,maka jangan kau ingat2 lagi dosamu.inggalkan manusia lamamu dan jadilah manusia baru"
3.jangan merasa tertolak , Tuhan berkata "i will never reject you,Aku menerimamu apa adanya bila kau mau dtg padaKu"
 
JADI MANUSIA BARU,DENGAN PEMIKIRAN YANG BARU YAITU PEMIKIRAN YANG SAMA DENGAN APA YANG ALLAH PIKIRKAN . darimana kita bisa tahu pemikiran Allah ? DARI FIRMAN-NYA . jangan bosan baca Bible . okai !!! :) JESUS BLESSING US!!!


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar