Rabu, 17 Agustus 2011

I'M JUST BEAUTIFUL ME ;)

saya cuma mau memperkenalkan sedikit siapa saya ....

ini saya masih balita dengan alm.Mama tercinta





beliau meninggal waktu saya masih SMP . i love u mom!

ini saya waktu SMA , ama sahabat saya dari TK namanya Monica dan anjing saya namanya ChoCho

saya memang pecinta anjing,menurut saya anjing adalah hewan paling bersahabat... kadang2 bisa jadi keset juga -_-"  nah , di bawah ini foto saya ama anjing sahabat saya namanya Brown...brown is adorable dog i ever know...


saya sedang kasih ceramah agama ama brown....abisnya dia suka bgt main perempuan...ckckckck..."Brown,ingat km masih muda gunakan waktu hidupmu untuk yg berguna!" dan Brown hanya diam saja mendengar ceramahan saya. Ah,dasar anak muda jaman skrg....



saya suka sekali dg hal-hal berbau extreme...maen ATV
cuma sekali sih... abis gtu gak mau lagi -______-" serem, apalagi pake di suruh balapan yg ada malah motornya kebalik dan saya jatuh dg sukses..



saya juga doyan maen BMX
ini sepeda pinjem sih -____-" , tapi saya bisa loh terbang2 di BMXpark kyk rider2 laennya..cuma gara2 tabrakan ama anak Skate yg maen di park BMX dan saya sukses jatuh dg ukiran2 indah di kaki dan tangan.maka saya memutuskan untuk berhenti bermain BMX ,ini demi karir saya kedepan sebagai bintang sinetron -_______-"

TATTOO.....
tattoo pertama saya ada di punggung ,gambar salib ada sayapnya.entah apa maksudnya -_-' , dan kupu2 di lengan yg artinya KEBEBASAN ;) . Tattoo dipunggung dikerjakan oleh JOSEPH TATTOO surabaya,di lengan dikerjakan oleh TOGE TATTOO , dan yg d pergelangan tangan(ga ada gambarnya,dirahasiakan utk kepentingan negara -__-") dikerjakan oleh EL DIABLO TATTOO.


saya suka canvas n t-shirt...


anak band gak afdol kalo belom punya Converse Allstar....dan kaos bertuliskan "MELINDUNGI DAN MELAYANI SIAPA?" adalah kaos merch by SERINGAI . saya suka quote nya ;)

ini adek saya namanya RAIHAN CELLO RAHMAPUTRA.... i love my lil'bro!!
raihan bermain drum sejak umur 2tahun ,he's so cute ;*


dan ini pekerjaan saya...


sing and write some song....


OKE SEKIAN TENTANG SAYA.... SAYA PUNYA TATTOO BUKAN BERARTI SAYA BERANDAL , SAYA PUNYA MASALALU YANG BURUK BUKAN BERARTI SAYA TIDAK PUNYA MASADEPAN.....SAYA BERSYUKUR ATAS HIDUP SAYA HINGGA SAAT INI ;)

2 komentar: